Home » » Ophiuchus, Zodiak Baru ke-13

Ophiuchus, Zodiak Baru ke-13




Bila selama ini kita hanya mengenal 12 zodiak yang melingkupi tanda kelahiran kita, maka sekarang tidak lagi. Ada rasi bintang baru yang ditambahkan dalam daftar zodiak kita, yakni Ophiuchus, yang sekaligus menambah jumlah zodiak menjadi 13.

Penambahan jumlah zodiak ini disampaikan astronom Parke Kunkle pada stasiun berita NBC, Rabu (12/1) lalu. Menurutnya, pelurusan bumi berubah dalam 3.000 tahun terakhir. Hal ini mendorong pertimbangan adanya zodiak baru yang masuk ke dalam zodiak standar. Beberapa astronom percaya ada tanda Zodiac yang disebut Ophiuchus, yang jatuh antara Scorpio dan Sagitarius. Ophiuchus juga dikenal sebagai Serpentarius, pemegang ular atau naga.

Tanda zodiak ke-13, tidak seperti 12 tanda-tanda lain. Zodiak ini digambarkan dengan orang yang nyata. Pada abad 27 SM di Mesir Kuno tinggal seorang pria yang dikenal sebagai Imhotep. Orang Yunani kuno lebih mengenal Imphotep sebagai ‘Aesclepius’. Ciri-ciri yang sama dengan nama yang berbeda.

Salah satu kemampuan Imhotep adalah penyembuhan. Berdasarkan cerita legenda, dialah yang memperkenalkan cara penyembuhan penyakit kepada umat manusia. Pengetahuannya tentang obat-obatan sangat luas. Bahkan, ia dikenal sebagai seorang yang ahli dalam meramu obat. Simbol ular yang masih digunakan hingga saat ini untuk melambangkan profesi medis, juga digunakan untuk mewakili Imhotep.

Uraian berikut ini adalah berkaitan dengan zodiak baru, Ophiuchus : banyak orang yang iri akan kesuksesan yang dicapainya sepanjang hidup, seorang pencari kebijaksanaan dan pengetahuan, dicemburui banyak orang, suka berkelana, flamboyan dalam berpakaian, menyukai warna-warna cerah, selalu diotoritaskan dalam segala hal, lebih condong berkerja sebagai arsitek besar atau pembangun, nomor 12 menandakan nomor keberuntungan orang yang dinaungi zodiak ini, kebanyakan orang yang lahir dalam zodiak ini memiliki keluarga besar, tapi meninggalkan rumah pada usia dini.

Berdasarkan zodiak yang sudah direvisi, tanggal beserta zodiak berikut akan berlaku:

Capricorn (Januari. 20 - Februari. 16)
Aquarius (Februari. 17- Maret 11)
Pisces (Maret 12- April 18)
Aries (April 19- Mei 13)
Taurus (Mei 14- Juni 21)
Gemini (Juni 22- Juli 20)
Cancer (Juli 21- Agustus 10)
Leo (Agustus. 11- September. 16)
Virgo (September. 17- Oktober. 30)
Libra (Oktober. 31- November. 23)
Scorpio (November. 24- November. 29)
Ophiuchus (November. 30- Desember. 17)
Sagitarius (Desember. 18- Januari. 19)

Nah, apakah zodiak Anda saat ini????

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Razor-Claws | Dragon City Wiky | AQW Info
Copyright © 2013. MONZTAR GAMES - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger